Ini Pesan Anggota Polsek Batealit Polres Jepara Pada Warga Saat Patroli Dialogis.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Menciptakan situasi yang selalu dan tetap kondusif di suatu wilayah, tidak hanya dilakukan dengan menunggu laporan tentang ada tidaknya kejadian tindak kejahatan namun dengan terjun ke lapangan atau ke wilayah langsung dengan serta melaksanakan penggalian informasi dari seluruh elemen masyarakat yang merupakan mitra dari Kepolisian.

Seperti yang dilaksanakan Anggota Polsek Batealit Polres Jepara Polda Jawa Tengah Aiptu Suwarno yang melaksanakan kegiatan patroli sebagai langkah antisipasi adanya tindak kejahatan serta melaksanakan patroli dialogis bersama dengan warga masyarakat guna memastikan serta mengajak warga untuk bersama memelihara situasi wilayah agar selalu dalam keadaan kondusif utamanya pasca pelaksanaan Pilkades Serentak Kab. Jepara serta menjelang pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, (18/10/2019).

Dalam kegiatan cipta kondisi di wilayah hukumnya, Anggota Polsek Batealit Polres Jepara Polda Jawa Tengah Aiptu Suwarno menjalin kemitraan dengan warga yang masih melaksanakan aktivitas malam untuk bersama dengan Kepolisian menjaga situasi Wilayah Kab. Jepara agar tetap dan selalu kondusif.

“Tetap dan selalu tingkatkan kewaspadaan di wilayah sekitar masing – masing. Pasca Pilkades dan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih, bersama kita bergandeng tangan, perkuat persatuan dan kesatuan untuk ciptakan situasi yang aman dan kondusif. Dan apabila terjadi hal yang mencurigakan atau terjadi tindak pidana agar langsung menghubungi Kantor Polisi terdekat atau dapat melalui Call Center Polisi di 110” pesan Aiptu Suwarno kepada warga masyarakat yang ditemui.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail