Sinergitas Lintas Agama Bersatu Doakan Pilkades Serentak Kab. Jepara Berjalan Dengan Aman.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Tadi malam (16/10/2019) berlokasi di Balaidesa Kunir Kec. Keling Kab. Jepara telah berlangsung kegiatan doa bersama jelang pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) atau sering disebut Pilpet (Pemilihan Petinggi) serentak Kab. Jepara Tahun 2019.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Personil Polres Jepara, Personil Polsek Keling Polres Jepara, Perangkat Desa Kunir, Calon Kepala Desa, Perwakilan dari masing – masing Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta warga Ds. Kunir Kec. Keling Kab. Jepara.

Kegiatan doa bersama yang melibatkan Tokoh dari masing – masing Agama tersebut diselenggarakan adalah untuk menciptakan kerukunan antar Agama serta sesama calon dan simpatisan masing – masing calon selain itu juga agar pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) atau sering disebut Pilpet (Pemilihan Petinggi) serentak Kab. Jepara Tahun 2019 berlangsung dengan aman, lancar serta kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Personil Polres Jepara Polda Jawa Tengah juga mengajak yang hadir dalam kegiatan doa bersama untuk senantiasa menjaga situasi tetap kondusif pada pencoblosan besok hari (hari ini, 17/10/2019) dan pasca Pilkades serentak Kab. Jepara.

“Mari seluruh elemen yang hadir dalam kegiatan doa bersama ini untuk ikut menjaga serta memelihara situasi agar tetap dalam keadaan kondusif, sejuk dan damai. Pilihan boleh beda namun jangan sampai timbul perpecahan, karena perpecahan akan menimbulkan konflik berkepanjangan yang akan merugikan kita sendiri” ajak Personil Polres Jepara Polda Jawa Tengah.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail