Kasiwas Polres Jepara Pimpin Pengecekan Kesiapan TPS Wilayah Kec. Kedung Pada Pilkades Serentak Kab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menghadapi penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau biasa disebut Pemilihan Petinggi (Pilpet) di Kabupaten Jepara yang akan digelar pada besok hari (17/10/2019), Kepolisian Resor Jepara bersama dengan Jajaran terus berupaya untuk menciptakan situasi yang sejuk dan damai serta melaksanakan cek dan kontrol kesiapan penyelenggaraan Pilkades.

Dipimpin oleh Kasiwas Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Pribadiono selaku Perwira Pengendali (Padal) bersama dengan Personil BKO dari Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan kemitraan sembari melaksanakan pengecekan dan kontrol lokasi TPS yang akan digunakan sebagai lokasi mencoblos pada Pelaksanaan Kegiatan Pilkades serentak Kab. Jepara Tahun 2019, (16/10/2019).

Saat dikonfirmasi, Kasiwas Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Pribadiono menjelaskan bahwa secara umum TPS yang berada di Wilayah Kec. Kedung dalam posisi siap digunakan pada pelaksanaan pencoblosan dalam Pilkades serentak Kab. Jepara pada besok hari.

Dalam kesempatan tersebut, Kasiwas Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Pribadiono juga mengajak masyarakat yang ditemui untuk bersama menjaga serta memelihara situasi agar tetap dalam keadaan kondusif, sejuk dan damai. Pilihan boleh beda namun jangan sampai timbul perpecahan, karena perpecahan akan menimbulkan konfflik berkepanjangan yang akan merugikan kita sendiri.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail