Karoops Polda Jawa Tengah Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak Kab. Jepara Tahun 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini (17/10/2019) adalah saatnya penyelenggaraan pesta demokrasi ditingkat desa yaitu Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) atau sering disebut Pilpet (Pemilihan Petinggi) serentak Kab. Jepara Tahun 2019 di 136 desa yang tersebar di Kab. Jepara.

Atas adanya hal tersebut, Karoops Polda Jawa Tengah Kombes Pol Haryanto bersama dengan Pejabat Utama Polda Jawa Tengah yang melaksanakan kunjungan ke Wilayah Hukum Polres Jepara semenjak kemaren sore, pagi ini langsung melaksanakan pemantauan jalannya pelaksanaan Pilkades di Wilayah Kab. Jepara.

Didampingi Wakapolres Jepara Kompol Ariyanto Salkery, S.H.,M.H., Karoops Polda Jawa Tengah dan rombongan mengawali kegiatan pemantauan pelaksanaan Pilkades dimulai Wilayah paling ujung sebelah utara Kab. Jepara yaitu Wilayah Kec. Donorojo Kab. Jepara.

“Jaga selalu kesehatan, banyak minum serta bergantian ketika akan istirahat maupun menunaikan kewajiban, Apabila ada kejadian yang sekiranya membutuhkan bantuan perkuatan personil, langsung hubungi Padal (Perwira Pengendali) atau Kapolsek setempat.” pesan Kombes Pol Haryanto kepada Personil Polri yang melaksanakan pengamanan.

Karoops Polda Jawa Tengah Kombes Pol Haryanto juga selalu mengingatkan kepada Personil Polri yang melaksanakan pengamanan TPS pada Pilkades serentak Kab. Jepara Tahun 2019, setiap melaksanakan tugas agar selalu memegang SOP (Standart Operational Prosedure) serta selalu bersikap humanis dan menyapa warga. Hal ini untuk memberikan suasana yang sejuk serta menjalin kedekatan dengan warga yang akan melakukan pencoblosan.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail