Persempit Pelaku Kejahatan, Sabhara Polres Jepara Patroli Ke Pemukiman Warga

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor anggota Satsabhara Polres Jepara melaksanakan giat patroli secara rutin diseputaran pemukiman penduduk, hal ini untuk memberikan kenyamanan terhadap warga masyarakat.

Seperti pada Selasa dinihari (15/10/2019) Ipda Masan bersama anggota melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat di Desa Damarwulan Kecamatan Keling Kabupaten Jepara.

Dalam kegiatan patroli kali ini Ipda Masan melakukan dialogis dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,”jelasnya.

Kasat Sabhara Iptu M Syaifuddin mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiap siagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail