Dalam Penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Lebuawu, Kapolsek Pecangaan Polres Jepara Pesan Ini Pada Warga.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menghadapi penyelenggaraan Pemilihan Petinggi (Pilpet) di Kabupaten Jepara yang akan digelar pada tanggal 17 Oktober 2019, Kepolisian Resor Jepara terus melaksanakan berbagai persiapan untuk memberikan pengamanan sehingga tercipta situasi yang aman serta kondusif.

Dan pada malam tadi (14/10/2019) berlokasi di Balaidesa Lebuawu Kec. Pecangaan Kab. Jepara telah dilaksanakan kegiatan penyampaian visi dan misi dari masing – masing calon kepala desa Lebuawu.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Muspika Kec. Pecangaan, Kepala Desa Lebuawu, Ketua P3 (Panitia Pemilihan Petinggi) Bp. Sutopo,  Perangkat Desa Lebuawu, Calon Kepala Desa Lebuawu, Pengawas dari Polsek, Koramil dan Kecamatan Pecangaan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Sumardi mengatakan bahwa dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) atau biasa disebut Pilpet (Pemilihan Petinggi) ini, dimohon untuk semua pihak turut serta dalam menjaga kondusifitas wilayahnya.

“Dan sesuai arahan dari Kapolri melalui Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. bahwa Kepolisian bersama pihak keamanan lainnya akan selalu melaksanakan pengamanan, mengawal serta menggandeng seluruh elemen masyarakat untuk bersama menciptakan situasi yang kondusif, aman, damai dan sejuk menjelang, saat dan pasca pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) atau Pilpet (Pemilihan Petinggi) serentak di Kab. Jepara” terang Kapolsek Pecangaan Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Sumardi.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail