Anjangsana Kapolres Jepara di Ds. Damarwulan Kec. Keling, Ajak Warga Ciptakan Situasi Sejuk Jelang Pilkades.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menghadapi penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau biasa disebut Pemilihan Petinggi (Pilpet) di Kabupaten Jepara yang akan digelar pada tanggal 17 Oktober 2019 nantinya, Kepolisian Resor Jepara bersama dengan Jajaran terus berupaya untuk menciptakan situasi yang sejuk dan damai.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. yang didampingi oleh Pejabat Utama Polres Jepara yang melaksanakan anjangsana di Balaidesa Damarwulan Kec. Keling Kab. Jepara untuk melaksanakan silaturahmi dengan calon kepala desa beserta para tim suksesnya (15/10/2019).

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Jepara beserta rombongan mendapat sambutan yang baik dari Muspika serta perangkat desa setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. mengajak semua elemen masyarakat untuk senantiasa bersama dengan Kepolisian untuk menjaga situasi wilayah Kab. Jepara tetap sejuk, damai serta kondusif.

“Bagi calon Kepala Desa agar melaksanakan positive campaign atau kampanye positif tanpa menjelek – jelekkan calon lain serta tidak menyebar berita bohong hoax. Selain itu agar calon Kepala Desa menjaga agar tim suksesnya masing – masing ikut menjaga situasi kamtibmas jelang, saat dan pasca Pemilihan Kepala Desa yang nantinya akan bermuara pada terciptanya situasi yang kondusif pada rangkaian pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di Kab. Jepara” pesan Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail