Polisi Sambangi Warga Guna Ajak Ciptakan Kondusifitas Wilayah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam upaya menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kembang Polres Jepara melaksanakan patroli dialogis di Desa Cepogo Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara, Kamis (10/10/2019).

Pada kesempatan tersebut Bripka Aris memberikan beberapa himbauan Kamtibmas terhadap warga yang berada di Desa Cepogo agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan.

Dengan dialogis seperti ini diharapkan tidak ada peluang terhadap seseorang yang ingin berbuat tindak kejahatan dan segera di informasikan kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal yang mencurigakan.

Lebih lanjut ia juga mensosialisasikan aplikasi Jogo Wargo dari Polda Jateng guna mempermudah laporan apabila ada terjadi sesuatu di masyarakat.

Ia juga mengatakan bahwa hadirnya pihak Polri di tengah-tengah kegiatan masyarakat diharapkan mampu menekan dan mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal.

“Kami akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat melalui peningkatan kegiatan sambang dialogis dalam rangka Harkamtibmas guna terwujudnya situasi kamtibmas agar tetap kondusif,” pungkasnya.

(hms)

 

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail