Malam Hari, Kami Anggota Sat Sabhara Polres Jepara Tak Lupa Bentuk Kemitraan.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan cipta kondisi Kepolisian  sebagai upaya dalam menciptakan situasi wilayah agar terhindar dari tindak kejahatan.

Oleh Sat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng yang kali ini dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng Iptu Syaifuddin, A.Md. melaksanakan kegiatan apel siaga Sabtu malam Minggu yang dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan patroli antisipasi adanya balap liar, tindak kejahatan baik 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) maupun kejahatan lainnya pada malam hingga dini hari (10/10/2019).

Dalam kegiatan cipta kondisi yang dilaksanakan tersebut, menyasar pada obyek vital, pusat keramaian warga serta lokasi yang sering digunakan sebagai tempat nongkrong dan ajang balap liar.

Kepada Tribratanews Jepara, Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng Iptu Syaifuddin, A.Md. menjelaskan bahwa pada Sabtu malam Minggu banyak remaja yang menggunakan waktu tersebut untuk nongkrong hingga dini hari dimana banyak peluang untuk minum minuman keras serta melancarkan aksi balap liar. Dan untuk mengantisipasi hal tersebut, kami menyiagakan Personil Polri di lokasi – lokasi rawan kejahatan, rawan terjadinya aksi balap liar serta sering digunakan untuk lokasi pesta miras.

“Menjelang dini hari, kami menghimbau kepada warga yang masih nongkrong untuk pulang kerumah masing – masing mengingat kegiatan yang dilakukannya tersebut akan mengganggu warga lain yang akan beristirahat. Jauhi miras, narkoba dan jangan sekali – kali ikut dalam aksi balap liar, hormati warga lain yang akan beristirahat” himbau Kasat Sabhara Polres Jepara Polda Jateng Iptu Syaifuddin, A.Md. kepada warga.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail