Jelang Pilkades, Anggota Polsek Keling Polres Jepara Selalu Pesan Ini Pada Warga.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menghadapi penyelenggaraan Pemilihan Petinggi (Pilpet) di Kabupaten Jepara yang akan digelar pada tanggal 17 Oktober 2019, Kepolisian Resor Jepara terus melaksanakan berbagai persiapan untuk memberikan pengamanan sehingga tercipta situasi yang aman serta kondusif.

Seperti yang dilaksanakan Anggota Polsek Keling Polres Jepara Polda Jateng Bripka Ekna Muadzim dan Brigadir Slamet Dwi Cahyo yang melaksanakan kegiatan patroli serta sambang ke tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Keling Polres Jepara pada malam hingga dini hari (09/10/2019).

Kegiatan kemitraan ini adalah salah satu langkah yang efektif untuk menciptakan situasi agar tetap dalam keadaan kondusif karena melalui informasi yang diberikan serta partisipasi dari masyarakat dapat membantu Kepolisian dalam menjaga situasi tetap aman utamanya jelang pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) atau juga disebut Pilpet (Pemilihan Petinggi).

“Tetap dan selalu tingkatkan kewaspadaan di wilayah sekitar masing – masing serta bersama kita bergandeng tangan, perkuat persatuan dan kesatuan untuk ciptakan situasi yang aman dan kondusif serta melaksanakan langkah antisipasi adanya tindak kejahatan seperti 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) dan tindak kejahatan lainnya utamanya menjelang pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) atau juga disebut Pilpet (Pemilihan Petinggi) serentak diKab. Jepara” pesan Anggota Polsek Keling Polres Jepara Polda Jateng Bripka Ekna Muadzim kepada warga masyarakat yang ditemui.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail