Berbagi Upaya Dilakukan Polsek Welahan Polres Jepara Untuk Ciptakan Situasi Yang Damai Jelang Pilkades.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menghadapi penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau biasa disebut Pemilihan Petinggi (Pilpet) di Kabupaten Jepara yang akan digelar pada tanggal 17 Oktober 2019, Kepolisian Resor Jepara terus melaksanakan berbagai persiapan untuk memberikan pengamanan sehingga tercipta situasi yang aman serta kondusif.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Welahan Polres Jepara Polda Jawa Tengah Aiptu Tataq S.W., Aipda Mu’afiq dan Bripka Wahyu Adi Bowo yang melaksanakan kegiatan patroli dialogis serta sambang bersama masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Keling Polres Jepara Polda Jawa Tengah.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis dan sambang yang dilakukan oleh Polsek Welahan Polres Jepara ini Anggota Polsek Welahan Polres Jepara Polda Jawa Tengah Aiptu Tataq S.W., Aipda Mu’afiq dan Bripka Wahyu Adi Bowo mengajak untuk bersama menciptakan situasi yang sejuk dan damai jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau disebut pula Pemilihan Petinggi (Pilpet).

“Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau disebut pula Pemilihan Petinggi (Pilpet) yang akan dilaksanakan secara serentak di Kab. Jepara pada 17 Oktober 2019 ini, kami mengajak seluruh unsur yang ada didalamnya serta masyarakat untuk bersama – sama menjaga situasi wilayah Kab. Jepara agar tetap dan selalu dalam keadaan sejuk, damai dan kondusif” pesan Anggota Polsek Welahan Polres Jepara Polda Jawa Tengah Aiptu Tataq S.W.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail