Tingkatkan Iman Dan Takwa Personil Polsek Karimunjawa Polres Jepara Yasinan Bersama.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menciptakan Personil Polri profesional dan beragama, Polres Jepara dan Jajaran selenggarakan kegiatan pembinaan rohani dengan melaksanakan Yasinan dan tahlilan bersama setiap hari Kamis di Wilayah masing – masing.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Karimunjawa Polres Jepara yang dipimpin oleh Kapolsek Karimunjawa Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Suranto, S.H. yang menggelar yasinan dan tahlilan pada pagi tadi (Kamis, 03/10/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan selepas pelaksanaan apel pagi tersebut bertujuan untuk meningkatkan karakter Anggota Polri khususnya Polsek Karimunjawa Polres Jepara Polda Jateng serta menambah kualitas keimanan dan ketakwaan kepada sang pencipta Allah SWT.

Diharapkan melalui kegiatan yasinan dan tahlilan bersama ini, dapat meningkatkan iman dan taqwa dari para Personil Polres Jepara Polda Jateng yang kemudian diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, guna terwujudnya Personil Polri yang Profesional, Modern, Humanis dan Terpercaya.

“Kegiatan binrohtal (pembinaan rohani dan mental) berupa yasinan dan tahlilan yang dilaksanakan setiap hari Kamis ini dilakukan untuk membentuk Personil Polri yang berkarakter serta modern, humanis dan terpercaya sehingga dalam pelaksanaan tugas akan dilaksanakan secara profesional,” ujar Kapolsek Karimunjawa Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Suranto, S.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail