Sebagai Personil Satgas Delivery SIM, Brigadir Diyan Antar SIM ke 3 Warga Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Salah satu warga yaitu Ibu Elvira Muna mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Polres Jepara Polda Jawa Tengah yang telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kab. Jepara yang telah mengantarkan SIM hingga sampai di rumah pemohon. Semoga terobosan yang dibuat oleh Polres Jepara semakin baik dan Polres Jepara semakin dekat dan dicintai masyarakat Kab. Jepara.

Kegiatan pengantaran SIM dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jawa Tengah Brigadir Diyan Kristanti usai pelaksanaan Gelar Pasukan Satgas Delivery SIM Polres Jepara yang dilaksanakan di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara kemaren (01/10/2019).

Dalam kesmpatan kali ini Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jawa Tengah Brigadir Diyan Kristanti mengantarkan SIM kepada 3 warga yaitu Ibu Zubaidah, Bp. Paryadi dan Ibu Elvira Muna yang beralamat di Kel. Kauman Kec./Kab. Jepara, (02/10/2019).

Dalam kesempatan lain, Kasatlantas Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Panji Gedhe Prabawa, S.I.K.,S.H. menjelaskan bahwa kegiatan delivery SIM adalah merupakan salah satu terobosan yang dibuat oleh Polres Jepara. Setelah penggelaran pasukan yang dilepas oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. kemaren (01/10/2019) kemudian Personil Satgas langsung bergerak untuk melaksanakan tugasnya yaitu mengantarkan SIM kepada pemohon yang sebelumnya hanya mendapat SIM sementara.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut mengingat masih ada sekitar 16.000 lembar SIM yang masih dalam proses pencetakan oleh Satlantas Polres Jepara. Dimohon para pemohon yang mendapatkan SIM sementara dan belum mendapatkan SIM baru agar bersabar mengingat banyaknya SIM yang harus dicetak” jelas AKP Panji Gedhe Prabawa, S.I.K.,S.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail