Polres Jepara Gelar Pasukan Satgas Delivery SIM Polres Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Berlokasi di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara telah berlangsung Gelar Pasukan Satgas Delivery SIM Polres Jepara, Selasa (01/10/2019).

Dalam pelaksanaan Gelar Pasukan Satgas Delivery SIM Polres Jepara dipimpin oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. dan diikuti oleh Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.M.Hum., Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Bintara dan ASN Polres Jepara serta Pengurus Bhayangkari Cab. Jepara.

Untuk diketahui bahwa Satgas Delivery SIM ini dibentuk untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat Kab. Jepara dimana kemaren stock material SIM sempat terlambat sehingga warga yang membuat SIM diberikan SIM sementara. Kali ini material SIM telah tersedia dan melalui Anggota Satlantas dan Anggota Bhabinkamtibmas kami akan memberikan pelayanan yang terbaik, mengantarkan SIM ke rumah anda.

“Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, salah satunya dengan pembentukan Satgas Delivery SIM Polres Jepara ini. Mengingat banyaknya pemohon SIM yang memakai SIM semantara, semoga dengan pembentukan Satgas Delivery SIM ini yang mempunyai tugas utama yaitu mengantarkan SIM ke rumah pemilik melalui Anggota Satlantas dan Bhabinkamtibmas, selain dapat membentuk kemitraan bersama dengan masyarakat serta dapat memberikan pelayanan publik yang nyata dan terbaik bagi masyarakat” terang Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail