Kepada 4 Personil Yang Purna Tugas, Terimakasih Atas Pengabdiannya di Polri

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini (01/10/2019) Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., .M.H., pimpin Upacara Purna Tugas Personil Polres Jepara di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara.

Upacara purna tugas dipimpin oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. dan diikuti oleh Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.M.Hum., Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Bintara dan ASN Polres Jepara serta Pengurus Bhayangkari Cab. Jepara.

Adapun untuk Personil Polres Jepara yang purna tugas yaitu AKP Urip Prihadi terakhir menjabat sebagai Kapolsek Kedung Polres Jepara, Ipda Supriyanto terakhir menjabat sebagai Kasium Polsek Donorojo Polres Jepara, Aipda Rasnadi terakhir menjabat sebagai KA SPKT 2 Polsek Kembang dan Aipda Agus Susanto terakhir menjabat sebagai KA SPKT 3 Polsek Kembang Polres Jepara Polda Jawa Tengah.

Dalam amanatnya Kapolres Jepara menyampaikan selamat kepada ke 4 (empat) Personil Polres Jepara yang telah berhasil mengabdikan dirinya di Institusi Kepolisian Republik Indonesia dan terimakasih atas dedikasi serta pengabdiannya selama menjadi Anggota Polri khususnya di Polres Jepara.

“Semoga sekembalinya ke masyarakat umum dapat menjadi suri tauladan yang baik dan semoga semakin sukses bersama keluarga“ imbuh Kapolres Jepara Polda jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara juga memberikan piagam penghargaan dan kenang – kenangan bagi personel yang telah purna tugas, selesai upacara kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat bagi personel yang purna tugas diawali oleh Kapolres Jepara dilanjutkan Pejabat Utama Polres dan seluruh Anggota Polres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail