Kapolres Jepara : Semoga Kenaikan Pangkat Ini Menjadikan Motivasi dan Berkah Sekeluarga.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara –  Pagi ini (01/10/2019) berlokasi di Lapangan Endra Dharmalaksana Mapolres Jepara telah berlangsung Upacara Korps Raport ASN Polres Jepara.

Dalam pelaksanaan Upacara Korps Raport Polres Jepara kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.M.Hum., Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Bintara dan ASN Polres Jepara serta Pengurus Bhayangkari Cab. Jepara.

Adapun untuk Anggota ASN Polres Jepara yang dilantik pada kenaikan pangkat PNS Polri Periode 1 Oktober 2019 yaitu Sri Komsati yang menjabat sebagai Paurmin Bagren Polres Jepara, Armariya Rosana Banum Kespers Bagsumda Polres Jepara dan Didik Septiyono, S.E. yang menjabat sebagai Banum Kespers Bagsumda Polres Jepara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. dengan kenaikan pangkat yang diberikan diharapkan Anggota yang bersangkutan akan lebih matang dan lebih professional dalam menjalankan tugas di Kepolisian Republik Indonesia.

“Kenaikan pangkat ini hendaknya dijadikan motivasi kerja bagi setiap personil Polres Jepara untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan Negara serta meningkatkan kinerja dalam menghadapi perkembangan Kamtibmas”, terang AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

Dan saya atas nama keluarga besar Polres Jepara mengucapkan selamat dan kami sangat mengapresiasi pengabdian yang telah saudara berikan bagi Polri. Semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi dan berkah sekeluarga, tambah Kapolres Jepara.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail