Kapolres Jepara Pimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Mapolres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini (01/10/2019) di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara telah berlangsung Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019.

Pada kegiatan upacara yang mengusung tema Pancasila sebagai dasar penguatan karakter bangsa menuju Indonesia Maju dan bahagia, bertindak sebagai Inspektur upacara yaitu Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. dan sebagai Komandan Upacara Kapolsek Tahunan Polres Jepara AKP Sutowo, S.H. dan diikuti oleh Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.M.Hum., Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Bintara dan ASN Polres Jepara serta Pengurus Bhayangkari Cab. Jepara.

Dalam amanatnya Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. mengajak Anggota Polri untuk menegakkan dari Pancasila kepada semua generasi, utamanya para generasi penerus bangsa Indonesia yang kita cintai ini. Dalam konteks ini, melalui Bhabinkamtibmas lewat sosialisasi di bidang pendidikan merupakan sistem yang bisa dilakukan untuk menanamkan, mengembangkan dan mengamaalkan nilai Pancasila dapat dilakukan secara sistemik, sistematik dan secara masif.

“Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang kita peringati setiap tahun haruslah kita jadikan sebagai upaya melestarikan, mengamalkan, mengembangkan dan mempromosikan Pancasila sebagai sumber nilai yang telah teruji dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Dan selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantisa membimbing dan meridhoi usaha kita semua” tambah Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K. M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail