Kapolres Jepara Beri Reward 3 Kapolsek.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi tadi (01/10/2019) berlokasi di Lapangan Endra Dharmalaksana Mapolres Jepara telah dilaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019. Tak hanya itu, dalam kegiatan tersebut juga diberikan reward kepada 3 (Tiga) Kapolsek Jajaran Polres Jepara.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 sekaligus pemberian reward tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. dan diikuti oleh Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.M.Hum., Pejabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Bintara dan ASN Polres Jepara serta Pengurus Bhayangkari Cab. Jepara.

Adapun ke 3 Kapolsek Jajaran Polres Jepara yang menerima reward yaitu Iptu Suyitno yang menjabat sebagai Kapolsek Welahan, AKP I DG Mahendra yang menjabat sebagai Kapolsek Jepara Kota dan AKP Maryono yang menjabat sebagai Kapolsek Mlonggo Polres Jepara Polda Jawa Tengah.

Usai menyerahkan reward, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. menuturkan bahwa melihat kompleksnya tindak kejahatan yang berkembang saat ini utamanya di Wilayah Kab. Jepara, menuntut untuk masing – masing wilayah memberikan kontribusi serta terobosan yang diberikan masing – masing wilayah untuk menjaga situasi wilayahnya agar tetap dan selalu kondusif sehingga kami berikan reward untuk memotivasi Polsek Jajaran Polres Jepara untuk lebih semangat dalam menjaga kondusifitas wilayah sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman.

“Tetap jaga prestasi, tingkatkan pelayanan yang prima serta selalu berikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga terciptakan situasi yang kondusif di Kab. Jepara” pesan Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail