Berbagai Agama dan Elemen Masyarakat Kab. Jepara, Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa Dan Negara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Malam tadi (30/09/2019) berlokasi di Gedung MWC NU Kampus UNISNU Kec. Tahunan Kab. Jepara telah berlangsung kegiatan Istighotsah dan Doa bersama untuk keselamatan Bangsa dan Negara.

Kegiatan yang diselenggarakan PC NU Kab. Jepara tersebut dihadiri oleh Rois Syuri’ah PC NU Kab Jepara KH. Ubaidillah Noor, Ketua PC NU Kab. Jepara KH. Hayatun Abdullah Hadziq, Dandim 0719 Jepara Letkol Arm. Suharyanto, S.Sos., Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., Ketua DPRD Kab. Jepara Sdr Ibnu Hajar, Rektor Unisnu Jepara Dr Sa”adullah Assaidi,M.Ag, PJU Polres Jepara, Forkopincam Kec. Tahunan, Rois Syuriah MWC NU Kec. Tahunan KH. Ali Masykur, Ketua MWC NU Kec Tahunan Bp. Misbahudin, S.Pd., Ketua Muhammadiyah Kec. Tahunan Bp. Darwito,S.Pd. Ketua MWC NU Se Kab Jepara dan Ketua Ranting NU Se Kab. Jepara, Perwakilan Tokoh Agama Islam, Konghucu dan Nasrani Kab. Jepara, Elemen Mahasiswa Kab. Jepara, Anshor dan Banser Kab. Jepara, Muslimat dan Fatayat NU Kab. Jepara, IPNU dan IPPNU Kab. Jepara, serta masyarakat sekitar yang berjumlah kurang lebih 5.000 orang jamaah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.H. mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Cabang NU Kab. Jepara beserta jajarannya atas terselenggaranya kegiatan doa dan istghotsah bersama untuk keselamatan Bangsa dan Negara.

“Malam ini masyarakat Jepara membuat catatan sejarah yang akan diwariskan kepada anak cucu kita. Disaat beberapa daerah yang lain diwarnai dengan aksi unjuk rasa yang berujung anarkisme, justru di wilayah Kab. Jepara para tokoh berbagai agama, elemen mahasiswa dan masyarakat dapat berkumpul bersama bersholawat memanjatkan doa untuk keselamatan Bangsa dan Negara. Semoga kegiatan ini di restui Tuhan YME sehingga Negara Indonesia dapat aman dan damai serta Kab. Jepara bisa menjadi contoh untuk daerah lain menyelenggarakan kegiatan yang positif bagi Negara” harap Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Kami mewakili Kepolisian Republik Indonesia memberikan apresiasi setinggi –tingginya kepada seluruh masyarakat Kab. Jepara atas dukungan dan kontribusi yang positif dalam menjaga keamanan dan kondusitifas di wilayah Jepara selalu tetap aman serta damai tambah Kapolres Jepara

Pada akhir acara Ketua PC NU Kab Jepara KH. Hayatun Nufus Abdullah Hadziq mengajak seluruh jamaah untuk melantunkan Sholawat Badar serta mengajak masyarakat Kab. Jepara untuk menjaga kondusifitas wilayah dan tidak terpengaruh dengan keadaan di wilayah lain.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail