Kapolres Jepara Hadir Dalam Jepara Internasional Triathlon dan Duathlon Tahun 2019

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini (Sabtu,21/09/19) berlokasi di Pantai Bandengan Kab. Jepara telah berlangsung kegiatan Jepara Internasional Triathlon dan Duathlon Tahun 2019.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Plt. Bupati Jepara Bp. Dian Kristiandi, S.Sos., Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H., Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto beserta unsur Forkopimda Kab. Jepara lainnya, OPD Kab. Jepara, Disdikpora (Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga) Kab. Jepara, Disparbud (Dinas Pariwisata dan Kebudayaan) Kab. Jepara, Panitia Penyelenggara serta tamu undangan lainnya.

Dengan mengambil lokasi salah satu obyek wisata pantai yang ada di Kab. Jepara sehingga diperlukan pengamanan yang extra baik dari pengamanan kegiatan maupun pengamanan jalur/route yang dilalui.

Saat ditemui di lokasi kegiatan, Kapolres Jepara Polsa Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. sangat mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan triathlon ini di Kab. Jepara mengingat melalui kegiatan ini akan dapat melahirkan serta memicu atlit khususnya yang ada di Kab. Jepara maupun atlit dari luar Kab. Jepara untuk bersaing/berlomba dengan atlit manca negara. Selain itu dengan dilangsungkannya kegiatan internasional di salah satu lokasi obyek wisata yang ada di Kab. Jepara yaitu Pantai Bandengan, dapat sebagai ajang mempromosikan pariwisata, makanan khas Kab. Jepara, ukiran khas Kab. Jepara dan lainnya kepada peserta lomba, keluarga peserta serta warga yang hadir dalam kegiatan ini.

“Dan untuk keberlangsungan dari pelaksanaan acara Jepara Internasional Triathlon dan Duathlon Tahun 2019 ini, dari Kepolisian Resor Jepara menerjunkan ratusan personil baik dari TNI, Polres Jepara, Polsek Jajaran dan Dishub Kab. Jepara sehingga diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar” tambah Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail