Tim Was Ops Polda Jawa Tengah Kunjungi Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini (19/09/2019) Tim Was Ops Itwasda Polda Jawa Tengah melaksanakan kunjungan ke Mapolres Jepara.

Setibanya di Polres Jepara, Tim Was Ops Itwasda Polda Jawa Tengah yang diketuai oleh Kompol Prawoko langsung disambut oleh Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. didampingi Pejabat Utama Polres Jepara langsung menuju ke Ruang Kerja Kapolres Jepara.

Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah  AKBP Arif Budiman, S.I.K. dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan dari Tim Was Ops Itwasda Polda Jawa Tengah ke Mapolres Jepara, semoga dengan kedatangan dari Tim tersebut Polres Jepara menjadi lebih tertib dalam urusan administrasi serta mendapatkan ilmu yang baru sehingga akan lebih siap dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian yang akan datang.

Usai melaksanakan ramah tamah di Ruang Kapolres Jepara, kemudian Kompol Prawoko beserta Tim menuju ke Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Prawoko yang merupakan Ketua Tim Was Ops Itwasda Polda Jawa Tengah menjelaskan bahwa maksud dan tujuannya datang ke Mapolres Jepara adalah untuk melaksanakan tugas sebagaimana perintah yang diberikan oleh satuan atas yaitu melaksanakan pengawasan selama pelaksanaan Operasi Kepolisian. Dan Operasi Kepolisian yang akan kita periksa meliputi 3 operasi diantaranya Operasi Mantap Brata, Operasi Antik dan Operasi Patuh.

Kemudian dilanjutkan dengan pendalaman yaitu Tim Was Ops Itwasda Polda Jawa Tengah melaksanakan pemeriksaan administrasi yang ada pada Operasi Mantap Brata, Operasi Antik dan Operasi Patuh.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail