Tim RS. Bhayangkara Semarang Sambangi Polres Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini (17/09/2019) Tim dari Rs. Bhayangkara Semarang melaksanakan kunjungan ke Mapolres Jepara.

Sesampainya di Mapolres Jepara Tim yang diketuai AKBP Joko Riyanto bersama rombongan langsung disambut oleh Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. didampingi Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum. beserta Pejabat Utama Polres Jepara dan Paurkes Bagsumda Polres Jepara Polda Jawa Tengah Ipda Sukardi, A.Md.Kep.

Kemudian Tim dari Rs. Bhayangkara Semarang langsung menuju ke Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara untuk memberikan penyuluhan kepada Anggota Polres Jepara, Polwan Polres Jepara, ASN Polres Jepara serta Anggota Bhayangkari Cab. Jepara tentang pola hidup sehat mencegah penyakit jantung coroner.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Tim dari RS. Bhayangkara Semarang yang telah berkunjung ke Mapolres Jepara untuk berbagi ilmu utamanya masalah kesehatan dalam hal ini adalah pola hidup sehat serta mencegah jantung koroner. Semoga dengan penyuluhan yang diberikan oleh Tim dari RS. Bhayangkara Semarang dapat mengubah pola hidup dari keluarga Anggota Polres Jepara sehingga menjadi lebih baik dan sehat.

Tak hanya itu, Tim dari RS. Bhayangkara Semarang didampingi Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. beserta Pejabat Utama Polres Jepara termasuk Kasat Tahti Polres Jepara Polda Jawa Tengah Ipda Harinto, S.H. juga melakukan pemeriksaan kesehatan para tahanan Polres Jepara yang berjumlah 15 orang.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim dari RS. Bhayangkara Semarang, diketahui bahwa ke 15 orang tahanan Polres Jepara dalam keadaan sehat.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail