Kapolres Jepara : Gunakan Positive Campaign Pada Pilpet Kab. Jepara Tahun 2019.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi tadi (11/09/2019) berlokasi di Pendopo Kartini Kab. Jepara telah berlangsung kegiatan Ikrar Damai dan Pembekalan Petinggi Pemilihan Petinggi Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Jepara.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Plt. Bupati Jepara Bp. H. Dian Kristiandi, S.Sos., Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, S.Sos, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. beserta unsur Forkopimda lainnya, OPD Kab. Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Danramil Jajaran Kodim 0719/Jepara, Camat se Kab. Jepara, Ketua Panitia Pemilihan Petinggi se Kab. Jepara, Ketua Panwas Pemilihan Petinggi se Kab. Jepara, calon dan bakal calon petinggi se Kab. Jepara.

Untuk diketahui bahwa dalam rangkaian kegiatan pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau biasa disebut Pemilihan Petinggi (Pilpet) pada tanggal 24 Agustus 2019 telah ditetapkan calon – calon petinggi dari 134 desa dan 2 desa melaksanakan perpanjangan pendaftaran bakal calon petinggi.

“Mengingat semakin dekatnya pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) atau biasa disebut Pilpet (Pemilihan Petinggi) Kab. Jepara Tahun 2019 yang dilaksanakan secara serentak dalam acara kali ini, Ikrar Damai dan Pembekalan Petinggi Pemilihan Petinggi Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Jepara, kami selaku Kepolisian mengajak semua kalangan untuk senantiasa menjaga iklim di Wilayah Kab. Jepara agar tetap dan selalu sejuk, damai serta kondusif. Gunakan cara positive campaign atau berkampanye dengan hal yang positif, hindari kegiatan kampanye dengan menjelek – jelekkan calon lain. Kita satu, kita bersaudara, bersama kita bangun desa kita, kabupaten kita, provinsi kita serta Negara Kita Indonesia” ajak Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H. selaku narasumber dalam kegiatan tersebut.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail