Ciptakan Generasi Muda Tangguh dan Beradab, Sat Binmas Berikan Penyuluhan Tantang Bahaya Kenakalan Remaja dan Narkoba

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka ikut menjaga serta menciptakan generasi yang siap untuk membangun bangsa dan bermartabat, Kepolisian juga terus memberikan kegiatan pembinaan serta sosialisasi secara tatap muka dengan pelajar.

Seperti yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Jepara Polda Jawa Tengah yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Hadi Suprastowo yang memberikan kegiatan pembinaan serta sosialisasi kepada Shaka Bhayangkara di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara, pagi tadi (11/09/2019).

Untuk diketahui bahwa kegiatan pembinaan dan sosialisasi yang diberikan ini adalah salaah satu bentuk kepedulian Kepolisian kepada para generasi muda yang nantinya akan menjadi generasi pembangun Negara kita tercinta Negara Indonesia.

“Selalu tingkatkan kewasapadaan serta selalu jauhi segala bentuk kegiatan yang melanggar hukum seperti narkoba, tawuran dan lain sebagainya. Jaga pergaulan karena melalui pergaulan tersebut akan terbentuk karakter kalian nantinya” pesan Kasat Binmas Polres Jepara Polda Jawa Tengah AKP Hadi Suprastowo.

Tak hanya itu, AKP Hadi Suprastowo juga menambahkan sebagai insan Shaka Bhayangkara sejati mau tidak mau bahwa anda adalah salah satu percontohan dari rekan – rekan kalian di sekolah sehingga agar selalu memberikan hal – hal yang positif bagi lingkungan sekolah, lingkungan rumah serta masyarakat sekitar. Gunakanlah masa muda kalian dengan berlomba – lomba meraih prestasi karena dengan prestassi akan membantu kalian menemukan masa depan yang cerah.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail