Gabungan Polres Jepara, Bea Cukai Kudus dan Satpol PP Kab. Jepara Lakukan Operasi Cukai di Wilayah Kab. Jepara

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menertibkan pendapatan Negara, Polres Jepara bersama dengan Bea Cukai Kudus dan Satpol PP Kab. Jepara lakukan Operasi Cukai Rokok di Wilayah Kab. Jepara.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, petugas dari Polres Jepara yang dipimpin oleh Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Jepara Aiptu Sulistyanto beserta 4 orang Anggota melaksanakan pendampingan petugas dari Bea Cukai Kudus dan Satpol PP Kab. Jepara dalam melaksanakan Operasi Cukai Rokok di Wilayah Kab. Jepara, (Selasa, 10/09/2019).

Pelaksanaan operasi kali ini menyasar pada lokasi pertokoan, Pasar Tahunan, Pasar Ratu (Jepara Satu) dan Pasar Jepara Dua Kab. Jepara.

Usai kegiatan, Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Jepara Polda Jawa Tengah Aiptu Sulistyanto menjelaskan bahwa kegiatan yang Polres Jepara lakukan kali ini adalah melaksanakan pendampingan dalam pelaksanaan Operasi Cukai Rokok bersama dengan Petugas Bea Cukai Kudus dan Satpol PP Kab. Jepara. Selama pelaksanaan kegiatan kami melaksanakan penyitaan barang bukti rokok yang tidak terdapat cukainya serta rokok yang menggunakan cukai palsu.

“Dalam kegiatan tersebut kami juga menghimbau kepada warga untuk mendukung pembangunan yang dilakukan Pemerintah melalui sumber pajak dengan membeli rokok yang bercukai resmi” tambah Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Jepara Polda Jawa Tengah Aiptu Sulistyanto.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail