Kami Akan Selalu Amankan Rangkaian Kegiatan Pilpet oleh Polsek Keling Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam rangka menghadapi penyelenggaraan Pemilihan Petinggi (Pilpet) di Kabupaten Jepara yang akan digelar pada tanggal 17 Oktober 2019, Kepolisian Resor Jepara terus melaksanakan berbagai persiapan untuk memberikan pengamanan sehingga tercipta situasi yang aman serta kondusif.

Seperti yang dilaksanakan pada tadi pagi (07/09/2019) di Balai Desa Gelang Kec. Keling Kab. Jepara, Kapolsek Keling Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Daffid Paradhi dan Anggota melaksanakan pengamanan kegiatan Penetapan Daftar Pemilih Tetap / DPT dalam Pemilihan Petinggi Desa Gelang Kec. Keling Kab. Jepara tahun 2019.

Selain Kapolsek Keling Polres Jepara dan Anggota, juga dihadiri oleh Ketua P3 Desa Kancilan Bp. Verri Prabowo beserta anggota, Panwas dari TNI dan Polri, Panwas dari Kecamatan Bp. Widiyoko dan 2 orang Calon Petinggi Bp. Kuswanto dan Bp. Edi Sutikno serta masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Keling Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Daffid Paradhi memberikan sambutan bahwa dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) atau biasa disebut Pilpet (Pemilihan Petinggi) ini, dimohon untuk semua pihak menjaga kondusifitas wilayahnya masing – masing mengingat bahwa di Kab. Jepara pelaksanaan Pilkades atau Pilpet akan digelar di 136 desa secara serentak.

“Dan sesuai arahan dari Kapolri melalui Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. bahwa Kepolisian bersama pihak keamanan lainnya akan selalu melaksanakan pengamanan, mengawal serta menggandengan masyarakat untuk bersama menciptakan situasi yang kondusif, aman, damai dan sejuk menjelang, saat dan pasca pelaksanaan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) atau Pilpet (Pemilihan Petinggi) di Wilayah Kab. Jepara” terang Kapolsek Keling Polres Jepara Polda Jawa Tengah.

Usai sambutan kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan Penetapan Daftar Pemilih Tetap / DPT yang dipimpin oleh Ketua Panitia Pemilihan Petinggi, dimana untuk jumlah DPT Pilkades/Pilpet Desa Gelang Kec. Keling Kab. Jepara Tahun 2019 adalah sebagai berikut Jumlah keseluruhan 2.047 dengan rincian jumlah laki – laki 1.027 dan jumlah perempuan 1.020.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail