Suasana Haru Sambut Kepulangan Jamah Haji Kloter 62 Jepara

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara -Ratusan jamaah haji Jepara ditambah petugas haji tiba di Jepara, Kamis (5/9/2019) malam sekira pukul 21.00 Wib.

Mereka disambut ribuan warga yang merupakan keluarganya. Suasana haru dan bahagia dirasakan oleh jamaah. Demikian juga dengan ribuan penjemput para jamaah di Pendopo Kabupatem Jepara.

di Tanah Suci mereka melaksanakan berbagai tahapan haji. Saat berangkat tidak saling mengenal dan kembali saling mengenal. Jalinan silaturahmi tetap harus dijaga dengan baik.

“Lega dan senang sekali, mereka sampai dengan selamat. Akhirnya keluarga kami sampai. Kami sudah menunggu dari sejam yamg lalu, datang dengan mobil,” kata Ferdi, salah satu penjemput.

Puluhan personil baik dari Polres Jepara, TNI Kodim 0719/Jepara, Satpol PP bersama jnstansi terkait dikerahkan untuk membantu pengamanan. Hal tersebut mengacu pada analisa dan evaluasi (Anev) pengamanan serupa tahun sebelumnya.

Jumlah keluarga penjemput cukup banyak. Jadi personel yang diturunkan menyesuaikan dengan tingkat kerawanan gangguan kamtibmas sebagaimana rencana pengamanan yang telah dibuat.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail