Bhabinkamtibmas Polsek Kedung Koordinasi Dengan Perangkat Desa Jelang Pelaksanaan Pemilihan Petinggi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Bhabinkamtibmas Polsek Kedung Polres Jepara Polda Jawa Tengah Aiptu Eko Siswanto menyambangi Kantor Desa Binaannya dan bertemu langsung dengan Perangkat dan warga, yang bertempat Di Kantor desa Tedunan Kecamatan Kedung Kabupaten Jepara, Jumat (6/9/2019).

Tujuan sambang kantor desa ini guna menyampaikan pesan kamtibmas pada perangkat yang merupakan ujung tombak desa, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kedung sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi menjelang pelaksanaan pemilihan petinggi desa.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Eko berpesan kepada warga melalui perangkatnya untuk berhati – hati dengan tindak kejahatan serta menghimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya isu hoax yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Pihak kami juga menjelaskan perlunya kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga situasi kamtibmas di desa dapat berjalan dengan baik”, ungkap Aiptu Eko.

Koordinasi dengan Perangkat desa ini sangat diperlukan, karena sebagai wahana tukar menukar informasi yang ada di desa binaan, bila Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Perangkat desa dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya, imbuhnya.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail