Kapolsek Kalinyamatan Polres Jepara : Kami Akan Selalu Lakukan Pengawasan Penggunaan Dana Desa.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Penggunaan Dana Desa yang diberikan oleh Pemerintah ke Desa untuk dikelola demi kesejahteraan masyarakat dalam bentuk pembangunan infrastruktur harus selalu mendapatkan pengamanan serta pemantauan dari Kepolisian selaku pengawas sehingga tepat sasaran dan jelas penggunaannya.

Dan dalam kegiatan pemantauan dan pengawalan penggunaan dana desa kali ini dilakukan oleh Kapolsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Sumardi dan Kanit Sabhara Aiptu Dwi Aprilianto S.

Bersama dengan pihak – pihak terkait, Kapolsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Sumardi dan Kanit Sabhara Aiptu Dwi Aprilianto S. melaksanakan pendampingan serta pengawalan dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi (monev) Dana Desa tahap I tahun 2019 Desa Banyuputih Kecamatan Kalinyamatan Kabupaten Jepara.

Selain bersama – sama melaksanakan pemeriksaan pertanggungjawaban administrasi, juga dilaksanakan pengecekan fisik di lapangan langsung guna memastikan bahwa laporan administrasi yang dibuat sesuai dengan hasil yang telah dilakukan pembangunan infrastruktur di lapangan.

“Kami dari pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jawa Tengah akan terus melaksanakan pengawasan dan pengawalan penggunaan Dana Desa yang telah diberikan oleh Pemerintah untuk pembangunan infrastruktur Desa sehingga akan tepat pada sasaran. Dengan pembangunan yang tepat sasaran, akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat” jelas Kapolsek Kalinyamatan Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Sumardi.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail