Tim Supervisi Operasi Patuh Candi Tahun 2019 Polda Jawa Tengah Kunjungi Mapolres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Saat ini (04/09/2019) masih berlangsung operasi kewilayahan yang berlangsung di Wilayah Hukum Polres Jepara yaitu Operasi Patuh Candi 2019. Dan demi keberlangsungan administrasi dan operasional yang tertib Tim Supervisi dari Polda Jawa Tengah selalu melakukan pemantauan dan pemeriksaan, seperti yang dilaksanakan pagi tadi di Polres Jepara.

Dipimpin oleh Kompol Joko Wicaksono S.STPI. yang menjabat sebagai Kasubagrenminops Polda Jateng, Tim Supervisi yang terdiri dari Ro Ops dan Ditlantas Polda Jawa Tengah melaksanakan kunjungan ke Mapolres Jepara dan disambut langsung oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.M.H., Wakapolres Jepara Kompol Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum. beserta Pejabat Utama Polres Jepara.

Usai beramah tamah, Tim Supervisi Polda Jawa Tengah kemudian melaksanakan pemeriksaan administrasi di Posko Operasi Patuh Candi Tahun 2019 Polres Jepara.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Supervisi Polda Jawa Tengah menyampaikan hal – hal yang perlu dibenahi dalam kelengkapan administrasi yang ada di Posko Operasi Patuh Candi Tahun 2019 Polres Jepara kepada Personil Posko dan Bamin masing – masing Satgas. Selain itu juga Tim Supervisi Polda Jawa Tengah berpesan kepada Personil untuk selalu menerapkan body sistem, menjaga keselamatan serta menjaga kesehatan masing – masing Personil mengingat padatnya kegiatan Polri.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail