Bidang TIK Polda Jawa Tengah Latih Operator Command Center Polres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi tadi (04/09/2019) Personil Bid TIK Polda Jawa Tengah melaksanakan kunjungan ke Mapolres Jepara. Kunjungan tersebut bukan tanpa maksud melainkan memberikan pelatihan kepada Personil Polres Jepara dan Polsek Jajaran Polres Jepara.

Dipimpin oleh AKBP Maryana, Personil dari Bid TIK Polda Jawa Tengah disambut oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H., Wakapolres Jepara Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum. beserta Pejabat Utama Polres Jepara di Ruang Kerja Kapolres Jepara.

Kemudian tim dari Bidang TIK Polda Jawa Tengah langsung menuju ke Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara untuk bertatap muka dan memberikan pelatihan kepada Operator Command Center Polres Jepara yang terdiri dari Personil Polres Jepara dan Polsek Jajaran Polres Jepara.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Maryana menjelaskan bahwa dengan perkembangan jaman yang sangat pesat, Kepolisian dituntut untuk selalu mengikutinya dimana salah satunya dengan pengaktifan aplikasi Kepolisian yang dapat diakses oleh masyarakat melalui playstore. Dengan adanya aplikasi Kepolisian yang dapat diakses oleh masyarakat tersebut akan memudahkan masyarakat ketika akan membuat Laporan Polisi, membutuhkan kehadiran Personil Polri dalam waktu cepat ataupun yang lainnya.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail