Kapolsek Donorojo Polres Jepara : Kami Akan Berikan Pengamanan Serta Kawal Rangkaian Kegiatan Pilkades/Pilpet 2019 Kab. Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini (03/09/2019) berlokasi di Pendopo Kecamatan Donorojo Kab. Jepara telah berlangsung rangkaian kegiatan Pemilihan Kepala Desa/Petinggi yaitu Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se- Kecamatan Donorojo masa Jabatan 2019 – 2025.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Donorojo Bp. Moh. Eko Udyyono, S.IP.,M.H. beserta Jajaran, Danramil 12 Donorojo Kapten Inf Alex Efendi beserta Anggota, Kapolsek Donorojo Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Sudi Tjipto beserta Anggota, Petinggi/Plt Petinggi dan Perangkat Desa se-Kec. Donorojo, Pejabat BPD periode lama dan baru serta Rohaniawan Islam, Kristen dan Budha.

Usai pembacàan Surat Keputusan Bupati Jepara Nomor 144.1/333 Tahun 2019 tentang peresmian anggota Badan Permusyawaratan Desa se-Kec. Donorojo masa jabatan 2019 – 2025 kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Donorojo Bp. Moh. Eko Udyyono, S.IP.,M.H. membacakan amanat dari Bupati Jepara yang intinya bahwa dengan telah terpilihnya ANggota BPD Kec. Donorojo yang baru, diharapkan dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan.

“Untuk diketahui bersama bahwa masing – massing Anggota BPD akan mendapatkan fasilitas dari Pemerintah serta mendapatkan honor yang dibayarkan sesuai dengan besaran kemampuan masing – masing Desa. Oleh karena itu, diharapkan dari masing – masing ANggota BPD dapat menjalankan fungsinya dengan baik serta selalu melaksanakan koordinasi dengan Pemerintah Desa (Petinggi dan Perangkat Desa).

Usai kegiatan, Kapolsek Donorojo Polres Jepara Polda Jawa Tengah Iptu Sudi Tjipto menjelaskan bahwa sesuai dengan arahan dari Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. dalam rangka mensukseskan jalannya rangkaian kegiatan dalam Pemilihan Kepala Desa atau biasa disebut Pemilihan Petinggi ini, Kepolisian akan selalu melaksanakan pengamanan dan mengawal rangkaian keegiatan sehingga pelaksanaan Pilkades/Pilpet dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail