Wakapolres Jepara Beri Penghormatan Terakhir kepada Alm. Aiptu Bambang Wijayatmo.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Apel Persada pemakaman dan penghormatan terakhir kepada Alm. Aiptu Bambang Wijayatmo yang menjabat sebagai Anggota Bag Sumda Polres Jepara Polda Jateng dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Makam Dowo Ds. Pringtulis Kec. Nalumsari Kab. Jepara, Minggu (01/09/2019).

Wakapolres Jepara Polda Jateng Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum pimpin penghormatan terakhir kepada Almarhum Aiptu Bambang Wijayatmo selaku Inspektur Upacara.

Tampak hadir dalam pelaksanaan Apel Persada tersebut diantaranya Kabagsumda Polres Jepara Kompol I Ketut Tutut, S.H., Kabagren Polres Jepara Kompol Hari Djatmiko, para Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Personil TNI, Personil Polres Jepara, Pengurus Bhayangkari Cab. Jepara dan Ranting Nalumsari.

Sesuai tradisi, bahwa seorang insan Bhayangkara yang telah meninggal akan dimakamkan secara militer yang dilanjutkan dengan tradisi sesuai dengan agama dari yang meninggal tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Jepara Polda Jateng Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum. menjelaskan bahwa sebagai insan Bhayangkari, Almarhum Aiptu Bambang Wijayatmo telah mengabdikan diri pada Polri dan sangat baik dalam hal kedinasan sehingga dengan kepergian dari Almarhum Aiptu Bambang Wijayatmo tersebut, Kepolisian merasa kehilangan. Dan semoga amal perbuatan Almarhum diterima serta ditempatkan di sisi-NYA, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kelapangan.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail