Tak Bosannya Anggota Satpolair Polres Jepara Pesan Pada Wisatawan Untuk Tingkatkan Kewaspadaan.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Akhir pekan adalah saatnya yang paling tepat untuk melaksanakan refreshing bersama keluarga di tempat wisata, dan salah satu tujuan dari wisata adalah Kab. Jepara. Dengan hal tersebut, Polres Jepara bersama dengan Polsek Jajaran selalu melaksanakan kegiatan baik pengamanan serta patroli guna memastikan situasi terdapat kondusif.

Diawali dengan pelaksanaan Apel yang dipimpin oleh Kasat Polair Polres Jepara Polda Jateng Iptu Lukman Fuadi, S.H. yang kemudian dilakukan kegiatan patroli oleh Anggota Satpolair Polres Jepara Polda Jateng dimana sasaran patroli salah satunya adalah lokasi obyek wisata air yang ada di Wilayah Hukum Polres Jepara, Minggu (01/09/2019).

Kegiatan pengamanan dan patroli yang dilaksanakan oleh Anggota Satpolair Polres Jepara Polda Jateng ini dilaksanakan untuk memberikan situasi yang nyaman dan aman kepada masyarakat yang berwisata, sehingga wisatawan dapat beraktivitas dengan nyaman tanpa timbul rasa khawatir.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Satpolair Polres Jepara Polda Jateng juga selalu mengingatkan kepada wisatawan untuk selalu menjaga ketertiban di obyek wisata, jaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya.

“Jangan lupa untuk melakukan pengecekan ulang kunci kendaraan atau dengan mengunci stang (bagi yang membawa sepeda motor), saat akan ditinggalkan untuk berkeliling obyek wisata. Dan apabila terdapat hal yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan agar segera melaporkan ke Kantor Kepolisian atau melalui call center Polisi 110” pesan Anggota Satpolair Polres Jepara Polda Jateng kepada wisatawan.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail