Di Hari Pertama Tahun 1441 H, Kapolres Jepara Pimpin Apel Siaga.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi tadi (01/09/2019) berlokasi di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara telah dilaksanakan kegiatan Apel Siaga yang dipimpin oleh Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

Tampak hadir dalam pelaksanaan apel siaga tersebut diantaranya Wakapolres Jepara Polda Jateng Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum. Pejabat Utama Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara serta Personil Polres Jepara.

Dalam arahannya, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. menjelaskan bahwa di tahun Baru Islam 1441 H ini kita juga harus merasakan betapa Allah SWT sangat menyayangi kita mengingat sampai tahun baru Islam ini kita masih diberikan umur, kesehatan dan kenikmatan untuk dapat bernafas. Dihari pertama Bulan Muharram ini, kami mengingatkan bahwa tantangan Kepolisian kedepan semakin sulit sehingga diharapkan untuk masing – masing Personil Polri meningkatkan kewaspadaan serta membangun kemitraan dengan menjalin silaturahmi bersama seluruh elemen masyarakat karena hanya dengan masyarakatlah situasi kondusif di Wilayah Hukum Polres Jepara ini dapat tercipta.

“Dan semoga dengan datangnya tahun baru Islam ini, ke depan seluruh personil Kepolisian diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya serta Negara kita Indonesia semakin maju tanpa timbul perpecahan serta masyarakat Indonesia diberikan kesejahteraan” harap Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail