Usai Seberangkan Anak, Salah Satu Warga Hampiri Wakapolres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi hari adalah puncak aktivitas dari warga masyarakat, dimana akan terdapat kerawanan baik itu dari kemacetan arus, kecelakaan lalu lintas maupun aksi kejahatan yang lainnya.

Dan pagi tadi (26/08/2019) berlokasi Depan SD Negeri 2 Panggang Kab. Jepara, Wakapolres Jepara Kompol Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum. turun langsung untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari.

Dengan ramah, Wakapolres Jepara Kompol Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum. menyapa siswa dan siswi SD Negeri 2 Panggang Kab. Jepara dan membantu menyeberangkan jalan menuju ke sekolah.

“Pagi hari adalah puncak kegiatan masyarakat, mulai dari warga, para pegawai serta pelajar memulai aktivitas di pagi hari sehingga sangat rawan terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Di pagi ini, kami bersama Anggota melaksanakan pengaturan lalu lintas serta memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas dengan tenang dan nyaman” terang Wakapolres Jepara Kompol Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum.

Tanpa diduga, salah satu warga menghampiri Wakapolres Jepara Kompol Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum. dan mengucapkan rasa terimakasihnya “Terimakasih banyak Pak Polisi semoga niat tulus dan kebaikan dari Pak Polisi dibalas kebaikan pula oleh Allah SWT “.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail