Kami Polsek Keling Polres Jepara Akan Terus Brikan Pengamanan Pada Rangkaian Pelaksanaan Pilkades/Pilpet Ds. Keling.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Tadi malam (24/08/2019) di wilayah Kab. Jepara telah berlangsung rangkaian pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) atau biasa disebut Pemilihan Petinggi (Pilpet), dimana kali ini telah masuk dalam penetapan Bakal Calon (Balon) Kepala Desa/Petinggi menjadi Calon Kepala Desa/Petinggi serta pengundian nomor urut calon Kepala Desa/Petinggi.

Salah satu wilayah yang kali ini menyelenggarakan adalah di Desa Keling Kec. Keling Kab. Jepara. Atas adanya hal tersebut Polres Jepara beserta Polsek Jajaran melaksanakan pengawalan kegiatan, monitoring serta pengamanan jalannya kegiatan sehingga dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

Untuk diketahui bahwa di Ds. Keling Kec. Keling Kab. Jepara terdapat 2 Bakal Calon (Balon) Kepala Desa/Petinggi, dimana pada hari ini telah ditetapkan menjadi Calon Kepala Desa/Petinggi dan pengundian nomor urut  yaitu nomor urut 1 Bp. Nor Kholis dan nomor urut 2 Ibu Anik Afrohah Zumila.

Usai kegiatan, Kapolsek Keling Polres Jepara Polda Jateng Iptu Daffid Paradhi menjelaskan bahwa sebagaimana arahan dari Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. bahwa rangkaian pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)/Pemilihan Petinggi (Pilpet) harus selalu dikawal dan mendapatkan pengamanan guna kelancaran dalam setiap tahapan.

“Polsek Keling Polres Jepara hari ini melaksanakan pengamanan dan pengawalan jalannya rangkaian penetapan dan pengundian Calon Kepala Desa/Petinggi Ds. Keling Kec. Keling Kab. Jepara. Dan selama pelaksanaan kegiatan Penetapan Calon dan Pengundian Nomor Urut berlangsung aman dan tertib” terang Kapolsek Keling Polres Jepara Polda Jateng Iptu Daffid Paradhi.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail