Bhabinkamtibmas Polsek Pakis Aji Ajak Warga Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilpet Serentak

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Guna memberikan rasa aman bagi masyarakat, Bripka Yulia Adhi anggota Polsek Pakis Aji Polres Jepara, Polda Jawa Tengah melaksanakan himbauan terhadap warga di desa Mambak, Minggu pagi (25/8/2019).

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Pakis Aji Iptu Subandi memerintahkan anggotanya untuk menggiatkan patroli serta memberikan himbauan – himbauan terhadap warga binaannya.

Menindak lanjuti perintah Kapolsek Bripka Yulia melaksanakan Patroli di desa binaannya  kemudian berhenti di rumah warga dan menemuinya dengan memberikan pesan – pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Yulia memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan agar menjelang Pilpet agar senantiasa selalu menjaga ketertiban.

Kegiatan Patroli dialogis yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dan dapat mencegah tindak kriminalitas serta agar tercipta situasi yang aman dan kondusif saat pilpet 2019 di wilayah Kecamatan Pakis Aji.

(hms)

 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail