Perkuat Jalin Kemitraan, Tak Bosan Anggota Polsek Mayong Polres Jepara Sampaikan Ini.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Dalam menciptakan situasi yang aman serta kondusif di Wilayah Hukum Polres Jepara Polda Jateng, Kepolisian melakukan berbagai upaya yang salah satunya dengan melaksanakan kegiatan kemitraan dengan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan situasi yang aman.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Mayong Jepara Polda Jateng Bripka Suwarso dan Bripka Arif yang melaksanakan kegiatan patroli dialogis untuk kondusifkan wilayah serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam hidup bermasyarakat.

Dalam kegiatan patroli dialogis yang dilakukan, Anggota Patroli menyasar pada lokasi vilal seperti perbankan, pusat keramaian serta pemukiman padat penduduk di Wilayah Hukum Polsek Mayong Polres Jepara, (22/08/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Polsek Mayong Jepara Polda Jateng Jateng Bripka Suwarso dan Bripka Arif memberikan pengertian kepada warga masyarakat akan arti pentingnya sikap santun dan saling menghormati di dalam hidup bermasyarakat, dimana nantinya akan tercipta situasi yang damai dan nyaman.

“Dalam kesempatan ini kami mengajak warga masyarakat senantiasa berpartisipasi aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah bersama Kepolisian melalui kegiatan poskamling saat malam hari dan selalu menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau petugas Kepolisian atau juga melalui Call Center Polisi di 110 apabila terjadi hal – hal yang mencurigakan, tindak pidana ataupun kegiatan yang mengganggu ketertiban dalam bermasyarakat” jelas Bripka Suwarso.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail