Hadiri Acara Formula, Ini Yang Disampaikan Kapolres Jepara.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kondusifitas wilayah akan tercipta apabila seluruh elemen masyarakat dan aparat keamanan dalam hal ini TNI dan Polri bersatu padu. Dengan hal tersebut, Kepolisian selalu menjalin silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat untuk menyatukan visi dan misi menjaga kondusifitas wilayah dan membangun Negara Indonesia yang lebih kuat dan maju.

Seperti yang dilaksanakan oleh Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. yang pagi tadi (22/08/2019) menghadiri kegiatan pertemuan rutin Formula (Forum Komukasi Lintas Agama) di Balai Desa Tulaan Kec. Donorojo Kab. Jepara.

Untuk diketahui bersama bahwa kegiatan pertemuan Formula (Forum Komukasi Lintas Agama) dilaksanakan secara rutin setiap 3 bulan sekali. Hal ini dimaksudkan agar kerukunan antar umat beragama di Wilayah Kab. Jepara terjalin baik dan harmonis.

Dalam pertemuan Formula tersebut, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. yang didampingi Pejabat Utama Polres Jepara serta Kapolsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng Iptu Sudi Tjipto menyampaikan kepada yang hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua Formula KH. Ubaidillah Noor (Mbah Obet) dan Perwakilan dari Tokoh Agama se Kecamatan Donorojo bahwa melalui pertemuan yang digelar ini, kita melihat betapa harmonisnya warga Kec. Donorojo Kab. Jepara tanpa memandang agama.

“Seperti pada tema yang diangat kali ini yaitu Merajut Kebhinekaan Menuju Indonesia Bermartabat mari kita jaga keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama, kuatkan tali persatuan dan kesatuan dengan membangun komunikasi yang baik antar umat beragama. Dengan kuatnya kerukunan antar umat beragama maka semakin kuat pula tali persatuan di Negara Indonesia. Jangan mudah terprovokasi berita yang belum jelas kebenarannya, hindari penyebaran berita bohong yang dapat pecahkan tali persatuan” jelas Kapolres Jepara Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail