Kapolres Bersama Forkopimda Hadiri Lepas Sambut Dandim Jepara

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Bertempat di Pendopo Kab. Jepara malam tadi (20/8/2019) telah berlangsung kegiatan lepas sambut Dandim 0719/Jepara dari Letkol Czi Fachrudi Hidayat, ST kepada Letkol Arm Suharyanto, S. Sos.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H bersama Forkopimda Kabupaten Jepara turut menghadiri kegiatan tersebut. Hadir pula
pejabat utama Kodim 0719 Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Pimpinan OPD Kab. Jepara, Pejabat BUMN dan BUMD di Kab. Jepara, Perwakilan PHRI Kab. Jepara serta tamu undangan.

Letkol Czi Fachrudi Hidayat, ST selaku Dandim 0719/Jepara yang lama menuturkan bahwa selama saya berdinas di Jepara banyak sekali kesan sehingga dinas saya selama 1,5 tahun terasa sangat sebentar.

Yang menjadikan saya terkesan adalah ulang tahun kelahiran saya bersamaan dengan ulang tahun Jepara sehingga ulang tahun kelahiran saya dirayakan semua warga Jepara.

Kemudian dilajutkan dengan sambutan dari Dandim 0719/Jepara yang baru Letkol Arm Suharyanto, S. Sos dengan memperkenalkan diri dan memohon dukungan serta kerjasama yang baik dengan Forkopimda Kab. Jepara selama saya berdinas di Kodim 0719 Jepara.

Sementara itu Plt. Bupati Jepara H Dian Kristiandi, S.Sos memberikan informasi awal kepada komandan Kodim 0719 Jepara yang baru bahwa Kab. Jepara merupakan kabupaten yg memiliki 16 kecamatan dan 195 desa.

Dan paling penting di Kab. Jepara merupakan miniatur Indonesia karena di Jepara terdapat elemen mulai dari beragaman suku dan agama. Harapan saya untuk kedepan agar selalu ditingkatkan yaitu koordinasi dan komunikasi dengan Forkopimda Kab. Jepara dengan tujuan yang sama memajukan Kab. Jepara.

(hms)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail