Kapolres Jepara Hadiri Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kab. Jepara Masa Keanggotaan 2019 – 2024.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi tadi (13/08/2019) berlokasi di Ruang Paripurna DPRD Kab. Jepara telah berlangsung Rapat Paripurna DPRD Kab. Jepara Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kab. Jepara Masa Keanggotaan 2019 – 2024.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Gubernur Jateng yang diwakilkan Kepala Biro Pemerintahan dan Otda Kerjasama Prov. Jateng, Plt. Bupati Jepara H. Dian Kristandi, S.Sos., Dandim 0719 Jepara Letkol C.Zi. Fahrudi Hidayat, S.T., Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.H. beserta unsur Forkopimda Kab. Jepara Lainnya, OPD Setda Kab. Jepara, Ketua dan Anggota KPUD Jepara, Ketua dan Anggota Bawaslu Kab. Jepara, Keluarga pendamping dari masing-masing Anggota Dewan Terpilih dan Tim Pendukung, Tomas, Sekwan, wartawan serta Anggota DPRD Kab. Jepara Masa Keanggotaan 2019-2024 yang diambil sumpah/janji sejumlah 50 orang.

Usai pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD Kab. Jepara Masa Keanggotaan 2019 – 2024 dengan dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kab. Jepara Bp. Buyung Dwikora, S.H., M.H. dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah secara simbolis, penyematan pin dan penyerahan SK DPRD secara simbolis oleh Ketua Pengadilan Negeri Kab. Jepara serta pengumuman pimpinan sementara yaitu Muhammad Ibnu Hajar (PPP) sebagai Ketua sementara dan Drs. H. Junarso (PDIP) sebagai Wakil Ketua sementara.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Bupati Jepara Bp. Dian Kristiandi, S.Sos. membacakan sambutan dari Gubernur Jawa Tengah yang intinya mengucapkan selamat atas dilantiknya Anggota Dewan periode 2019 – 2024, dengan telah dilantiknya Anggota Dewan yang baru agar segera beradaptasi menyesuaikan dengan yang telah lama menjadi Anggota Dewan. Dan terimakasih kepada segenap Anggota DPRD 2014 – 2019 atas pengabdian yang diberikan selama masa keanggotannya.

“Untuk diketahui bersama bahwa pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah pada tahun 2019 mengalami perkembangan yaitu 5,38 %, sedangkan untuk penduduk miskin Jateng masih diurutan ke 20 secara nasional. Dengan hal tersebut maka perlunya dukungan Pemerintah Daerah dan sinergitas diantara legislatif – eksekutif untuk melakukan pembangunan dari berbagai lini untuk menghadirkan kedamaian serta kesejahteraan di daerah” lanjut Plt Bupati Jepara Bp. Dian Kristiandi, S.Sos.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail