Jelang HUT Kemerdekaan RI, Polsek Kembang Polres Jepara Terus Latih Anggota Paskibra

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Bripka Sigit Jauhan bersama anggota Koramil memberikan pelatihan kepada para peserta paskibra Kecamatan Kembang dengan penuh semangat yang memberikan aba-aba yang tegas dan jelas guna memotifasi semangat kepada para peserta paskibra agar melakukan gerakan yang kompak.

Pelatihan ini dilaksankan menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 yang tinggal beberapa hari, anggota Polsek Kembang Polres Jepara bersama anggota Koramil melaksanakam pelatihan pasukan pengibar bendera (paskibra) Kecamatan Kembang, yang bertempat di lapangan Kembang, Selasa (13/8/2019).

“Dengan semangat dan ketekunan berlatih serta aba aba yang tegas dan jelas dapat memotifasi para peserta paskibra sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama dapat membentuk mental dan fisik anggota paskibra”, kata Bripka Sigit.

Hal ini juga agar mampu menjalankan tugas dengan baik dalam melaksanaan upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 di Kecamatan Kembang nantinya.

Kapolsek Kembang AKP Usman Jumaidi mengatakan “para peserta paskibra Kecamatan Kembang sudah mulai berlatih sejak bulan juli kemaren dan intensitasnya akan ditingkatkan menjelang hari pelaksanaan upacara nantinya.

Dalam pelaksanaan pelatihan dilakukan setiap hari, dengan harapkan waktu latihan yang cukup panjang bisa dihasilkan paskibra yang mumpuni, yang nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik pada saat upacara tanggal 17 Agustus 2019, pungkasnya.

(hms)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail