Ini Pesan Anggota Sat Binmas Polres Jepara Kepada Para Siswa.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara –  Pagi tadi (Selasa, 06/08/2019) berlokasi di Aula MA Miftahul Huda Ds. Raguklampitan Kec. Batealit Kab. Jepara telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi IPNU IPPNU.

Dalam kegiatan sosialisasi yang mengambil tema Peran Generasi Milenial Dalam Mewujudkan Indonesia Gemilang tersebut juga diberikan pembinaan dan penyuluhan dari Anggota Satbinmas Polres Jepara Aipda Syamsul dan Aipda Septiana tentang bagaimana menjadi generasi bangsa yang gemilang.

Dalam sambutannya, Aipda Syamsul menyampaikan kepada para siswa agar senantiasa giat belajar dan menuntut ilmu, menekankan para murid untuk menjaga kedisiplinan dengan tidak membolos, hormat dan patuh pada guru serta melaksanakan perintah guru dan semua aturan yang berlaku di sekolah.

“Dalam kesempatan ini, kami mengajak para siswa untuk menanamkan sikap disiplin serta menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme. Tak hanya itu, awal dari rusaknya generasi muda berawal dari salahnya pergaulan oleh sebab itu agar adik – adik menjaga pergaulan agar tidak terjerumus dalam tindak kejahatan yang akan merusak masa depan kalian” pesan Aipda Syamsul.

Kegiatan Polisi jadi pembina upacara di sekolah – sekolah adalah salah satu bentuk kepedulian Kepolisian atas generasi penerus bangsa yang tanggap dan cemerlang sehingga diharapkan nantinya dapat ikut membangun Bangsa dan Negara Indonesia menjadi Negara yang besar dan maju tambah Aipda Syamsul.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail