Sinergitas TNI dan Polsek Nalumsari Polres Jepara Dalam Amankan Kebaktian Minggu.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Minggu adalah hari yang suci bagi umat kristiani mengingat pada hari tersebut, umat kristiani menjalankan ibadahnya. Atas hal tersebut, Kepolisian selalu berupaya dalam menciptakan situasi yang aman sehingga umat kristiani dapat menjalankan ibadah dengan nyaman dan khidmat.

Salah satunya dilakukan oleh Anggota Koramil Mayong dan Polsek Nalumsari Polres Jepara yang melaksanakan kegiatan pengamanan dan patrol di gereja – gereja yang ada di Wilayah Hukum Polsek Jepara Kota Polres Jepara Polda Jawa Tengah (04/08/2019).

Dalam pelaksanaan patroli serta pengamanan gereja kali ini dilaksanakan oleh Anggota dari Koramil Mayong, Kapolsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng AKP I Made Surawan S.H., Bripka Agus Purwanto dan Bripka Dwi Nugroho di Rumah Ibadah Pendeta Daud Hun yang beralamat di Ds. Pringtulis Kec. Nalumsari Kab. Jepara.

“Untuk diketahui bahwa, selain pengamanan yang kami laksanakan setiap hari Minggu ini, kami juga selalu melaksanakan koordinasi serta patroli di tempat ibadah agama lain. Hal ini kami laksanakan untuk memastikan situasi keamanan situasi di Wilayah khususnya di tempat – tempat ibadah” jelas Anggota Polsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng.

“Dan selama pelaksanaan pengamanan dan patroli yang dilaksanakan oleh Anggota kami, berjalan dengan aman dan kondusif. Kami juga dalam kesempatan tersebut selalu menghimbau kepada jamaah untuk senantiasa menjaga persatuan dan kerukunan dengan agama lain sebagaimana yang telah tercipta di Wilayah Kab. Jepara” terang Kapolsek Nalumsari Polres Jepara Polda Jateng AKP I Made Surawan, S.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail