Pengaturan Jalan Pagi, Wujud Pelayanan Prima Polisi Terhadap Masyarakat

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Pengamanan dan pengaturan jalan raya di pagi hari merupakan bagian bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas di pagi hari seperti yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Mayong bersama anggota Satlantas Polres Jepara Polda Jateng, Senin (22/07/2019).

Secara rutin kegiatan pagi hari tersebut dimulai pukul 06.30 Wib hingga pukul 07.30 Wib. Anggota tersebut selalu rutin melaksanakan Pam di titik-titik rawan kemacetan dan rawan laka lantas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan dalam melaksanakan aktifitasnya.

Selain itu pengaturan lalu lintas bentuk antisipasi tindak kejahatan yang terjadi. Karena pagi hari banyaknya para karyawan, pelajar dan pegawai kantor sehingga perlu hadirnya anggota Polri di lapangan.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, SIK. MH mengatakan ”Kegiatan pelayanan pengaturan pagi yang dilakukan anggota bertujuan untuk kelancaran arus Lalu lintas dan diharapkan para pengguna jalan seperti warga masyarakat Kabupaten Jepara yang akan bekerja atau beraktifitas tidak ada hambatan-hambatan sampai di tempat tujuan”ungkapnya.

(hms)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail