Ajak Mahasiswa KKN Jaga Kondusifitas Wilayah, Begini Pesan Bhabinkamtibmas

Tribratanewsjateng.polri.go.id, Jepara – Mahasiswa UNNES Semarang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Mayongkidul Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara, Senin (22/07/2019).

Bhabinkamtibmas Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng Bripka Arif saat melaksanakan sambang di desa binaannya menemui beberapa mahasiswa tersebut untuk memberikan pembinaan agar dalam setiap kegiatan KKN dapat memberikan manfaat kepada warga masyarakat.

“Selalu koordinasi dengan perangkat desa dalam setiap kegiatan, diharapkan KKN di Desa Mayongkidul dapat memberikan manfaat kepada warga masyarakat” ujar Bripka Arif.

Bripka Arif menambahkan agar para mahasiswa tidak terpancing isu provokatif dan mewaspadai banyaknya berita hoax melalui media sosial agar tercipta situasi yang aman, sejuk dan damai.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak mahasiswa KKN untuk melaksanakan sambang ke beberapa rumah warga sebagai tahap pengenalan lingkungan di wilayah Desa Mayongkidul.

“Mahasiswa harus banyak bergaul dengan setiap lapisan masyarakat agar mendapatkan banyak pengetahuan sebagai bekal untuk bekerja nanti”, pungkasnya.

(hms)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail