Polres Jepara Gelar Pelatihan FT Binmas Guna Tingkatkan Kemampuan Personil.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi tadi (17/07/2019) berlokasi di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Jepara telah dilaksanakan Pelatihan Fungsi Teknis Binmas.

Kegiatan yang dibuka oleh Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.M. dan didampingi oleh Kabagsumda Polres Jepara Kompol I Ketut Tutut, S.H., Kasat Binmas Polres Jepara Polda Jateng AKP Hadi Suprastowo dan Kasat Intelkam Polres Jepara Polda Jateng Iptu Adi Purnomo bertujuan untuk meningkatkan kemampuan serta mengingatkan kembali ilmu tentang Fungsi Tehnis Binmas kepada Anggota Polres Jepara dan Polsek Jajaran Polres Jepara.

Dalam sambutannya Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.M. mengatakan bahwa tugas dari Fungsi Binmas saat ini sangat vital, selain sebagai ujung tombak dari Institusi Polri juga sebagai perangkat keamanan di dalam suatu wilayah. Tak hanya itu, Personil Bhabinkamtibmas juga dituntut mengetahui perkembangan terkini utamanya masalah keamanan di wilayah desa binaannya apalagi dalam waktu dekat akan ada pesta demokrasi tingkat desa yaitu Pilpet (Pemilihan Petinggi).

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi serta pendalaman yang dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Jepara Polda Jateng AKP Hadi Suprastowo dan Kasat Intelkam Polres Jepara Iptu Adi Purnomo.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail