Kapolres Jepara Gantang Burung, Buka Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional Piala Kapolres Jepara 2019.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Minggu pagi (14/07/2019), ribuan penggemar kicau burung padati Halaman Mapolres Jepara Polda Jateng, mengikuti Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional Piala Kapolres Jepara 2019 yang digelar oleh Polres Jepara dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73.

Tak hanya penggemar burung dari lokal Kab. Jepara, penggemar dari luar Kab. Jepara juga mengikuti lomba yang diselenggarakan di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara Polda Jateng.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H. didampingi Dandim 0719/Jepara Letkol Czi. Fachrudi Hidayat, S.T., Wakapolres Jepara Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum., Pejabat Utama Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Tim Juri Silobur dari DKI Jakarta mengatakan bahwa dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke 73, dari Polres Jepara Polda Jateng menyelenggarakan banyak kegiatan sosial bersama TNI, seluruh elemen masyarakat serta komunitas yang ada di Wilayah Kab. Jepara dan untuk kali ini adalah komunitas pecinta burung.

“Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini Kepolisian Resor Jepara semakin dekat dengan masyarakat, dekat dengan berbagai komunitas yang ada dan semakin menguatkan tali persatuan untuk membangun Negara Indonesia yang maju dan sejahtera” tambah Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail