Kapolres Jepara Hadiri Pembukaan TMMD Sengkuyung II Tahun 2019.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Pagi ini (11/07/2019) berlokasi di Lapangan Voly Ds. Bucu Kec. Kembang Kab. Jepara telah berlangsung Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Sengkuyung Tahap II Tahun 2019.

Kegiatan yang mengambil tema “Bersama TMMD membangun untuk meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat” dihadiri oleh Plt. Bupati Jepara Bp. H. Dian Kristiandi, S.Sos., Dandim 0719/Jepara Letkol Czi. Fachrudi Hidayat, S.T., Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman, S.I.K.,M.H., serta Unsur Forkopimda Kab. Jepara lainnya, OPD Kab. Jepara, Forkopincam Kec. Kembang, Perangkat Desa serta para tamu undangan lainnya.

Selaku Inspektur Upacara, Plt Bupati Jepara Bp. H. Dian Kristiandi, S.Sos. membacakan amanat dari Gubernur Jawa Tengah Bp. Ganjar Pranowo, S.H.,M.I.P. yang intinya bahwa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah suatu program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah, dengan harapan kesejahteraan masyarakat di daerah juga akan meningkat. Selain sasaran pokoknya yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah, TMMD juga bertujuan sebagai upaya mempererat kemanunggalan TNI – Rakyat.

“Program TMMD dapat terlaksana dengan baik apabila adanya gotong-royong dan kerja sama yang saling mendukung dari semua unsur yang terlibat baik TNI masyarakat Polri, Pemda maupun keharmonisan dan kebersamaan ataupun kemanunggalan TNI dengan rakyat telah menjadi salah satu pilar untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan merupakan suatu kekuatan yang sangat dahsyat untuk mengatasi berbagai PR bangsa seperti kemiskinan, pengangguran, pembangunan SDM dan lain-lain” tambah Plt Bupati Jepara Bp. H. Dian Kristiandi, S.Sos.

(Humas Polres Jepara)

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail